Aktifitas Hari Ini
Hhmmm...hari ini adalah hari Minggu, hari yang sering aku buat sebagai pelampiasan untuk istirahat, setelah 5 hari bekerja di kantor, dan aktifitas tambahan di hari Sabtu (itupun kalau ada). Bangun tidur pasti lebih dari pkl. 09.00, bangun tidurnya orang pemalas kalau kata ayahku dulu (ada benarnya juga), hehehe...

Belum mandi, wajah masih kelihatan mengantuk, perut juga belum terisi oleh satu makananpun, tetapi aku sempatkan untuk berinternet ria dan mengisi blog baruku yang masih kosong ini. Sebenarnya bingung mau ngisi apa (biasalah newbie di dunia blogging, meskipun nggak kuper di dunia ini).  Kalau boleh sharing, sebenarnya blog-blogku sebelumnya udah cukup banyak, sekitar 6-7 blog. Ada di Blogspot, Wordpress, Bukukita, dan beberapa di lainnya (aku lupa). Tetapi pasti nggak aku isi dengan posting-posting gitu, pertama karena males, kedua nggak connect ma internet setiap hari (biasalah, masih jaman-jaman SMA). So, pasti terbengkalai, hehehe...

Ahhh, mau nulis apa lagi yaaa... kok udah lumayan banyak aku curhatnya. Ya udah lah, nie badan masih bau, aku mau mandi dulu ahhh, biar segerrr, and siap buat menatap aktifitas hari ini. Hehehe...

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 Ravi Vendra's Blog
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger